Membuat notepad Hantu - Apa jadinya ketika anda sedang asyik-asyiknya maen komputer, tiba-tiba notepad terbuka, lalu mengetikan kalimat-kalimat dengan sendrinya..???

Nah, Trik berikut ini akan membuat notepad mengetikan kalimatnya sendiri…hhhiiiiii sereeeem……korban anda akan mengira kalo komputernya sedang kesurupan…..

Baca Juga : Menyatakan perasaan cinta lewat trik notepad

Cara membuat notepad hantu

Oke langsung saja ketikan script berikut ini pada selembar notepad :

WScript.Sleep 180

WScript.Sleep 100

Set WshShell = WScript.CreateObject("WScript.Shell")

WshShell.Run "notepad"

WScript.Sleep 100

WshShell.AppActivate "notepad"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "H"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "E"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "L"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "L"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "O"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "."

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "."

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "."

WshShell.SendKeys "{ENTER}"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "A"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "P"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "A "

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "KA"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "BAR"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "."

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "."

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "."

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "?"

WshShell.SendKeys "{ENTER}"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "K"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "O"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "M"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "P"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "U"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "T"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "E"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "R "

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "I"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "N"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "I "

WScript.Sleep 300

WshShell.SendKeys "TELAH "

WScript.Sleep 300

WshShell.SendKeys "DI HACK "

WScript.Sleep 300

WshShell.SendKeys "OLEH "

WScript.Sleep 300

WshShell.SendKeys "HANTU CAKEP"

WshShell.SendKeys "{ENTER}"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "."

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "."

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "MINTA "

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "NO "

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "HP "

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "DONG"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "."

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "."

WshShell.SendKeys "{ENTER}"

Simpan script diatas dalam format .vbs, lalu aktifkan dengan mendouble klik, atau masukkan kedalam folder startup korban anda, dan lihat apa yang terjadi…

Baca Juga : Membuat Virus Palsu Dengan Notepad

Tentu saja anda bisa mengedit kata-kata yang terdapat pada script, anda bisa menambahkan atau mengubahnya dengan kata-kata anda sendiri, yang lebih jahil, genit atau menakutkan, terserah anda. Oh ya untuk menambahkan kata anda cukup menuliskan script :

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "kata-kata anda"

Jadi misalkan anda ingin menambahkan kata “atau pin BB” pada script diatas maka anda cukup menambahkan script berikut pada baris paling akhir

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "ATAU"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "PIN"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "BB"

Dan jika anda ingin menyisipkan kata-kata tersebut dalam sebuah baris baru maka sisipkan script

WshShell.SendKeys "{ENTER}"

Jadi misalkan anda ingin menjadikan kata ATAU PIN BB, menjadi tiga baris baru maka scriptnya akan menjadi

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "ATAU"

WshShell.SendKeys "{ENTER}"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "PIN"

WshShell.SendKeys "{ENTER}"

WScript.Sleep 100

WshShell.SendKeys "BB"

Menambah keganasan hantu

Script “hantu” diatas belum begitu ganas dan menakutkan, untuk menambah keganasannya, bagaimana jika kita buat teks-teks tersebut muncul secara berulang-ulang, meskipun korban anda menutup jendela notepadnya…

Menarik bukan…??? lalu bagaimana caranya..?? ikuti langkah berikut ini….

  1. Pada bagian awal script tambahkan command “do” (tanpa tanda petik)
  2. Pada akhir script tambahkan command “loop” tanpa tanda petik
  3. Simpan file dengan format .vbs, udah selesai…??? yupp….!! susah banget kan….???

Yah kalau begitu doang sih, dimana ngefeknya…..eiitssss…..jangan meremehkan tambahan script yang simpel tersebut, coba dulu double klik file .vbs anda, dan lihat efeknya…..:D ,

Cara nyembuhinnya..?? anda tinggal meng-“end process” entry wscript.exe pada taskmanager, tapi anda harus cepat ya, kalo nggak bakal kalah sama “virus hantu” nya …

Jika anda butuh inspirasi untuk trik iseng yang lain, klik link dibawah ini ya, bukan jebakan betmen sumpah…!!

TRIK ISENG on ERIDESKTOP.com