mencuri data flashdisk – Anda penasaran dengan isi flashdisk teman anda..??, apalagi jika teman anda tersebut pelitnya gak ketulungan, mau diminta secara baik-baik susahnya minta ampuun, mau di copy nanti ketauan, ya udah kenapa gak kita “rampok” saja…???

Maksud rampok disni bukanlah dalam artian sebenarnya, tentu merupakan tindakan yang sangat konyol jika anda harus menodongkan senjata atau benda tumpul ke arah teman anda hanya untuk mengobati rasa penasaran anda terhadap isi flashdisknya.

Baca Juga :

mencuri data flashdisk

Rampok, merupakan nama program (buatan anak bangsa indonesia loh….) yang berfungsi untuk mencuri data yang terdapat didalam flashdisk secara diam-diam, jadi jika anda mengaktifkan program ini, maka setiap kali UFD (USB Flashdisk) dicolokkan ke komputer anda maka komputer anda akan secara otomatis meng-copy data-data yang ada didalamnya secara diam-diam. Penasaran..?? langsung aja kita praktekin mencuri data flashdisk yuuk…

Ekstrak file rampok v.2.0.rar kedalam komputer anda. Setelah itu langsung jalankan aplikasi rampok v.20 dengan mendoubel klik rampok v2.0.exe, (aplikasi ini tidak memerlukan instalasi). Khusus untuk Anda pengguna windows vista dan seven, sebelum anda mendouble kik rampok v2.0.exe, terlebih dulu klik kanan file tersebut dan pilih Properties.

Baca Juga : Mengunci Komputer Dengan Flashdisk

mencuri data flashdisk

Pada jendela properties yang muncul klik tab Compability , lalu tandai pilihan Run this program in compability mode for, jika sudah klik menu dropdown yang terdapat dibawahnya lalu pilih Windows XP service pack 2 atau bisa juga windows XP service pack.

mencuri data flashdisk

Jika sudah , pada bagian Privilege Level tandai juga pilihan Run this program as an administrator yaa.

mencuri data flashdisk

Klik OK , jika sudah . nah sekarang anda bisa menjalankan aplikasi rampok ini dengan mendouble klik rampok v.2.0 Untuk kali pertama anda menjalankan aplikasi ini akan muncul jendela pop up untuk mengisikan password, pilih saja Yes.

mencuri data USB

Mana aplikasinya..?? nah aplikasi anda diminimize pada taskbar

mencuri data USB

kita akan melakukan beberapa setting terlebih dahulu, agar program berjalan sesuai dengan keinginan anda. Pada taskbar double klik aplikasi rampok untuk memunculkan jendela kerja aplikasinya. Jika sudah aplikasi rampok akan muncul, pada bagian alamat folder kita tentukan direktori tempat untuk menyimpan hasil “jarahan” anda. Sebagai contoh saya akan menyimpannya pada folder jarahan di drive C. selanjutnya buatkan sebuah folder baru pada dan beri nama jarahan lalu kembali ke jendela rampok lalu klik tombol browse ,

Baca Juga : Mengendus Data dan Aktifitas Penting Dalam Jaringan

mencuri data USB

dan temukan folder jarahan yang tadi baru saja anda buat lalu klik OK.

mencuri data USB

Selanjutnya pada nama folder silahkan anda isi nama sub folder untuk menyimpan jarahan anda, atau bisa juga anda biarkan kosong.

mencuri data USB

Jika anda menginginkan program ini dijalankan secara otomatis saat startup , silahkan anda tandai pilihan jalankan sebagai startup, selanjutnya pada bagian user dan password silahkkan anda tentukan nama username dan password anda, terserah anda mau diisi apa, asal anda bisa mengingatnya saja. Jika sudah klik menu gunakan.

Baca Juga : Mencuri Password Windows Dengan Notepad

mencuri data USB

Jika sudah klik tombol ON tunggu sampai warna tombol berubah menjadi hijau.

mencuri data USB

Jika sudah minimize jendela rampok. Dan sekarang carilah korban untuk mencolokkan USB nya ke komputer anda. Jika sudah silahkan lihat folder jarahan dan jreng…jreng……!!

mencuri data USB

DOWNLOAD RAMPOK

gimana..? apakah anda udah berhasil mencuri data flashdisk temen anda? oh ya klo LINK diatas mati, share di komen ya…:D